Wednesday, August 20, 2014

Pada 2:29:00 AM
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat datang di blog pribadiku . :)
Perkenalkan,
Namaku Salsabila Isha. Cukup panggil Isha. Umurku saat ini 15 tahun. Hobiku bercerita, membaca, dan mengarang.  :D
Dari kecil, aku suka sekali berimajinasi, saat sudah bisa menulis, aku pun menuangkan ide imajinasiku dalam bentuk tulisan .
Kalau cita-cita sih, ya, ingin jadi sastrawati.
Aku pernah ikut lomba mengarang juga, tapi sayang hasilnya tidak sesuai harapan. Namun, itulah yang menjadi titik kebangkitanku untuk semakin giat belajar lagi di bidang sastra ini. Bukankah ada pepapatah, "Kegagalan adalah kunci dari keberhasilan"?
Tulisanku yang aku posting di blog ini belumlah semuanya alias hanya sebagian. Semua tulisanku pasti masih banyak memiliki kekurangan ataupun kelemahannya, jadi aku mohon bantuannya untuk berkomentar.
Terima kasih....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei