Wednesday, August 20, 2014

Puisi: "Dear Sobat Lamaku"

Pada 2:45:00 AM
“Dear Sobat Lamaku”
Salsabila Isha





Dear Sobat Lamaku ,
Kau tahu hal apa yang paling ku rindukan darimu ?
Aku rindu saat kita bersama ,
dan bergandengan tangan

Ada sisa kehangatan yang menyelimuti diriku
Yaitu ,hangatnya memory saat terjalin ikatan diantara kita
Kehangatn itu ,
Pelan…Pelan…Pudar,
dan memory itu akan terjun ke masa kelam

Sobat ,
Ingatkah kau pada saat kita berkata ,
“ Kita adalah sahabat . “ ?
Cobalah ,sobat ! Kenanglah itu !
Kau tahu apa yang terjadi sekarang ?
Kau menodai kata-kata itu ,
dan memberikan goresan murni di hati

Tiada lagi sapa’an hangat darimu ,
tiada lagi gandengan tangan darimu
Semuanya telah sirna ,
dan bayangan kebersamaan pun terlanjur pupus
Hancurlah memory yang kita ukir di dalam prasasti kita

Aku hanya ingin kau tahu ,
Aku tak akan membencimu ,
sekalipun kau membenciku
Aku tak tahu,
ikatan apa yang terjalin diantara kau dan aku
Biarlah irama suram yang pantas mengiringi kisah kita ini

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei