Friday, March 18, 2022

Kembali Aku

Pada 6:30:00 AM

Kembali Aku

Isha


Kemarin kudatangi suatu tempat

ada suara yang berbisik

seolah menyuruhku untuk terbangun


Jantung berdebar

Tidak, ini tidak biasa

Ada sesuatu yang kulupakan

Benar, tentang suatu mimpi


Terima kasih telah mengingatkanku 

tentang mimpiku yang lalu 

Aku takut gagal, tapi 

aku pernah gagal 

Aku takut mimpi terlalu tinggi, tapi 

aku sudah pernah melaluinya 

Aku pernah terbang tinggi, tapi 

aku juga pernah terjatuh 

Aku pernah melalui keduanya 

Apa aku bisa lagi melaluinya 

jika itu aku gagal? 


Apa aku adalah aku 

yang dulu? 


Aku takut, tapi

aku ingin kembali menjadi aku

Aku yang dulu aku kenal

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei