Wednesday, June 10, 2015

Tanpamu

Pada 1:32:00 AM

Tanpamu
Salsabila Isha

Sekarang aku begitu rapuh
Aku kesal kepada diriku sendiri
Kau justru tak hadir saat aku seperti ini
Itu hanya menambah luka bagiku

Hujan menemani malamku
Tanpa kehadiranmu yang nyata
Terkadang aku menoleh ke belakang,
Melihat masa kita bersama

Aku berharap kau ada di sini
Menghiburku,
dan mengurangi rapuhku ini
Setidaknya kau bisa menjadi obat bagiku

Sekarang kau musnah dari hari-hariku
Bisakah kau datang kepadaku saat ini ?
Apa kau benar-benar lupa akan kisah kita ?
Aku ingin kau yang dulu

Aku merasa begitu sunyi
Bahkan,tik-tok jam tak terdengar lagi
Ada pula sang purnama yang tertawa megah
Melihatku dalam kesunyiaan di malam istimewanya

Aku ingin melangkah ke masa itu
Merendam dalam nostalgia
Walou akan jadi kesempatan terakhir,
Aku tak masalah

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei