Wednesday, June 10, 2015

Luka

Pada 2:27:00 AM
Luka
Salsabila Isha

Kau tak 'kan pernah tahu rasa ini
Sekaligus kau menjelma menjadi diriku
Kau yang tak sadar,dan
Cuek dengan ini

Bila aku ini tidak menangis terlebih dulu,mungkin
Di depanmu aku akan menangis
Betul,
Luka ini sangat terasa


Pahit...
Haruskah aku meludah ?
Tak ada rasa manis untukku tersenyum
Hanya pahit dan kecut
Yang cukup untuk membunuhku

Kau lenyap,
Hilang dari pandangan
Suaraku bahkan tak sampai ke telingamu
Hawa keberadaanku begitu tipis kah ?
Hingga kau tak merasakannya

Aku menelan ludah
Menyesali semuanya
Mengubur semuanya
Menghilangkan kata "kita" dalam bayangan

Setelah kau lalu di hadapanku
Masih terasa angin kepergianmu
Yang membuat diriku terkesiap,
Menganga
Ingin ku tangkap tanganmu,
"Sakit"

Aku mengubur kepalsuan ini
Menutup segalanya
Agar tampak seperti case closed
Luka ini tak akan dirasa,
Tak akan diterima,
Tak akan dipahami,
Olehmu

Biarlah aku menjadi bayanganmu yang cepat lenyap di hadapanmu,dan kau...
Bayanganku yang lalu begitu saja

Bukan tentang kita,tapi
Tentang aku,kamu,dan kalian

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei