Wednesday, June 10, 2015

Kau Inspirasiku

Pada 1:52:00 AM
Kau Inspirasiku
Salsabila Isha

Aku memang cengeng
Aku tak bisa hentikan air mata ini
Hingga mataku membengkak
Ah,benar aku ini cengeng

Membayangkan sosokmu yang memberiku penuh arti,
Memberikan ukiran cita dan harapan
Membuat aku menemukan diriku
Membuatku tersenyum dan bahagia

Memang mulanya dari engkau,
Semua impianku terukir
Terus terpacu untuk maju
Engkaulah inspirasiku


Doaku untukmu,
Agar kau selalu dalam lindungan Tuhan

Aku berterima kasih kepadamu,
Yang telah membimbingku dengan penuh cinta

Aku janjikan satu hal
Ajaran materi yang kau berikan,
'Kan ku jadikan itu realitas
Aku akan menjadi orang yang berguna

dan itu pasti

0 komentar:

Post a Comment

 

No Story No Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei